Roulette Chart_Recommended betting platform_Online Baccarat Platform_Weide app_Baccarat Techniques

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

KeBBaccarat Skills Playaccarat Skills PlayraBaccarat Skills Playnjang rotan sendiri jBaccarat Skills Playuga ada Baccarat Skills Playberbagai ukuran dan kadang-kadang di buang oleh banyak orang kalau sudah mulai usang. Sayang banget, kan, mending di ubah menjadi media tanam buat tanaman-tanaman kekinian seperti monstera, lidah mertua, sampai sukulen.

Bagian tutupnya bisa disulap jadi rak pajangan yang beda banget dari yang lain. Bisa dipasang di dapur buat jadi rak bumbu. Atau, diubah jadi cermin bulat yang punya tampilan rustic dan vintage.

Biasanya tong-tong ini akan dibuang jadi limbah kalau udah mulai rusak atau lapuk. Nah, daripada jadi sampah, bisa di sulap menjadi hiasan rumah yang keren banget.

Mengisi rumah kadang-kadang bukan cuma dari furnitur dan perabot saja. Printilan dekorasi seperti lukisan, tanaman, bingkai foto, buku-buku, cermin dinding, dan ornamen-ornamen pemanis lainnya bisa bikin desain interior rumah jadi lebih menarik dan indah, loh.

Iya, do it yourself (DIY). Kalau kalian teliti, barang-barang bekas di sekitarmu bisa disulap jadi hiasan rumah yang keren dan unik, loh. Enggak dijual di toko dan cuma bakal ada di rumahmu doang.

Sayangnya, dekorasi-dekorasi ini kadang kurang terjangkau di kantong. Mesti mikir lebih dari dua kali deh, buat beli vas bunga atau rak buku yang bentuknya kekinian. Eits, tapi jangan sedih dulu. Beberapa jenis hiasan rumah ini ada yang gampang dibuat sendiri, loh

Apalagi kalau kamu memang tertarik sama kerajinan tangan, ini bisa jadi cara buat mengisi waktu luang yang akhir-akhir ini cukup banyak karena situasi pandemi, kan. Bisa produktif sambil ngehasilin barang-barang keren, deh.

Apalagi kalau kamu lagi hobi ngurusin tanaman hias indoor. Supaya manis tampilannya waktu ditaruh di dalam rumah, dari pada pakai pot plastik mending pakai keranjang rotan, kan.

Masih inget hiasan tampah rotan yang viral di media sosial karena harganya mahal? Emang nggak bisa di pungkiri kalau hiasan wadah dari rotan atau bambu ini kasih suasana yang alami, tradisional, dan etnik.

Keranjang rotan buat baju kotor di rumah udah mulai kusam dan jelek? Mungkin emang udah waktunya diganti. Cuma, kalau udah diganti daripada yang lama dibuang, kenapa enggak dijadiin pot aja? 

Kalian nggak salah lihat, ini memang wadah yang biasanya dipakai menjadi piring di restoran makanan khas Indonesia, kegunaannya untuk mengayak beras, keranjang untuk panen buah dan sayur, dan mempunyai bentuk yang mirip dengan kipas sate.

Daripada dibuang gitu aja, kenapa nggak jadiin rak buku aja? Kamu bisa mulai dengan satu tangga yang dicat ulang sesuai selera. Terus, pasang rak ambalan di sela-sela undakan tangga. 

Yang pasti tampilannya beda dari rak buku pada umumnya. Cocok banget buat ditaruh di ruang kerja, samping meja komputer buat aksen furnitur yang unik. 

Demam tanaman hias akhir-akhir ini bikin lebih banyak orang ngerawat tanaman di dalam rumah. Beberapa jenis tanaman hias yang paling populer ada tanaman rambat loh. Seperti  tanaman dollar, sirih gading, suplir, sampai string of pearls yang tumbuh merambat.

Ditanam di bagian dalamnya, daun dan batang tanaman bisa dililit di sekujur badan ukulele atau gitar. Bagus banget.

Untuk mendapatkan efek menjuntai yang maksimal kenapa nggak dibudidayakan di alat musik bekas? Kalau kamu punya ukulele atau gitar yang udah rusak, barang-barang ini bisa jadi “pot dinding” yang unik banget. 

Tapi bikin apa, ya? Terus nanti kalau udah jadi mau ditaruh di ruangan yang mana? Kalau kamu masih bingung, ini dia inspirasi ragam hiasan rumah dari barang bekas yang relatif gampang dicari. 

Tapi justru, dari situlah wadah-wadah ini punya nilai lebih dan unik buat jadi hiasan dinding. Kalian mungkin punya wadah bambu atau rotan yang udah nggak kepakai di rumah. Pasang aja di tembok buat jadi hiasan yang keren. 

Karena metode pertumbuhannya ini, tanaman ini akan memberikan efek yang cantik jika di simpan di tempat yang tinggi dan daunnya dibiarkan jatuh. Biasanya, tanaman-tanaman ini ditaruh di pot plastik biasa.

Selain lima ide ini tentunya masih banyak barang-barang rumah tangga di sekitar kita yang ternyata bisa diubah jadi hiasan rumah yang unik dan kece, loh. Kalau kayak gini, bisa saingan deh, sama jasa desain rumah pilihan kamu waktu ngedekor rumah. 

Kalau ingin ukurannya lebih panjang, kamu bisa pakai dua sampai tiga tangga buat jadi rak buku atau rak pajangan yang panjang. Di situ, kamu bisa naruh lebih banyak hiasan seperti lampu, buku-buku, bingkai foto, dan lain-lain.

Setidaknya satu keluarga pasti punya satu tangga portable di rumah. Tangga portable sendiri cukup awet karena terbuat dari besi. Cuma, kalau udah berpuluh-puluh tahun akan berkarat dan membuat strukturnya menjadi reyot dan nggak aman buat dinaikin lagi.

Kalian pasti pernah lihat, kan, tong kayu yang biasanya buat nyimpen wine, kimchi, atau makanan dan minuman yang difermentasi. Nah, bentuknya yang bulet dengan tekstur kayu dan rangka besinya itu ikonik banget dan ternyata kalau di jadikan hiasan keren banget!