The world's largest sports betting platform_Casino platform registration_Reliable sports betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

PemeGambling Handicaprhati TaGambliGambling Handicapng Handicapnda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Menjadi seorang figur publik atau selebritas nggak sepenuhnya menyenangkan. Dengan ditasbihkannya seseorang sebagai artis, ia harus bersiap dengan hal-hal negatif salah satunya adalah komentar warganet yang kerap dilontarkan oleh sejumlah warganet. Seperti kita tahu, publik selalu terpancing untuk berkomentar pada setiap tindak-tanduk bahkan sampai kehidupan pribadi seorang artis.

Editor

“Ini dia salah satu emak-emak muka celepuk terus bau bawang. Ngatain laki gw tapi mukanya dia demek. Suka pada gak ngaca emak-emak model begini. Masalahnya yang muda kerena aja gak mau sama kamu mbake. Apalagi yang kaya tua lebih gak mau lagi. Anaknya suka bener kalo ngomong,” ungkap Bunga Zainal lewat Insta Storynya.

Komentar negatif adalah salah satu risiko yang harus dihadapi oleh seorang figur publik. Belum lama ini, artis Bunga Zainal memperlihatkan kekesalannya pada sejumlah warganet yang mengomentari kehidupan pribadinya. Cibiran warganet tersebut mengarah pada suami Bunga Zainal, Sukhdev Singh yang disebut terlihat seperti seorang kakek-kakek karena wajahnya yang tampak sudah berumur.

Perlakuan publik yang seperti itu kiranya pernah dirasakan oleh semua figur publik. Hal negatif ini akan selalu ada dan nggak mungkin bisa dihindari. Hanya saja ada artis yang memilih untuk bungkam dan membiarkan komentar tersebut dan ada selebritas yang memilih untuk bersuara dan membela dirinya. Salah satu artis yang sedang ramai karena geram akan komentar negatif warganet adalah Bunga Zainal. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk langsung simak berita lengkapnya di bawah ini!

Cibiran warganet yang ditujukan pada Sukhdev Singh bukan pertama kalinya diterima oleh Bunga Zainal. Artis perempuan kelahiran Jakarta ini sering menghadapi warganet yang mencela suaminya. Komentar yang diterima Bunga dan suaminya datang dari beragam alasan, mulai urusan agama sampai urusan usia yang terpaut jauh. Baiknya, Bunga selalu berhasil menjawab dengan santai komentar tersebut.

Kendati begitu, terkadang Bunga selalu terbawa emosi dan menggebu-gebu membalas cibiran warganet yang menyebut suaminya ‘kakek-kakek’. Sekali waktu Bunga Zainal pernah menantang seorang warganet untuk bertemu dan mengomentari dirinya menggunakan akun asli. Tantangan tersebut tentu saja berhasil membuat warganet gentar dan berhenti untuk menghujat Bunga dan suaminya.

Sebagai seorang istri tentu saja Bunga Zainal nggak menerima cibiran yang ditujukan untuk suaminya tersebut. Nggak tinggal diam, Bunga Zainal langsung menyasar salah satu warganet untuk menumpahkan kekesalannya. Lewat Insta Story, Bunga Zainal mengunggah tangkapan layar akun Instagram yang disinyalir mengatai suaminya. Bunga tanpa ragu meledek balik warganet tersebut.