European online betting_Crown Gaming_Baccarat_Baccarat Tie_Live Dealer Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

BOnline Baccarat SportsanyaOnline Baccarat Sportsk yang bilang baOnline Baccarat Sportshwa cowok sejati harus bisa nyetir. Bahkan akhir-akhir ini jOnline Baccarat Sportsustru banyak yang akan kaget saat ada cowok yang nggak bisa nyetir. “Hah? Hari gini lu nggak bisa nyetir Online Baccarat Sportsmobil?” Respons itu yang akan didapat cowok seusia kita yang masih belum bisa nyetir. Apapun alasannya, untuk cowok sekarang, nyetir itu harus bisa!

Kalau bosmu memintamu untuk mengarkan dia, apalagi untuk perjalanan bisnis, itu tandanya dia sudah menaruh kepercayaan kepadamu. Jangan sampai kamu meyia-nyiakannya hanya karena nggak bisa nyetir. Selain bisa merusak reputasimu, bosmu juga bakal kecewa sama kamu.

Kalau kamu memang sayang dengan cewekmu, tentunya kamu nggak akan ragu untuk belajar mengendarai mobil. Masa iya kamu tega membiarkan cewekmu kepanasan atau kehujanan terus gegara naik motor tiap kencan? Ya, jangan salahkan cewekmu jika lama-lama dia malas dan berpaling pada sosok lain saat dia lelah kepanasan dan kehujanan terus tiap jalan sama kamu. Belajar saja dulu, mobilnya kan bisa minjem temanmu saat mobilnya nganggur atau bahkan nyewa. Paling nggak, sesekali pas kalian jalan buat dia merasakan kenyamanan dengan nggak kepanasan atau kehujanan.

Nah, kamu yang bisa nyetir pasti akan merasakan manfaat yang satu ini. Skill nyetir mumpuni yang kamu punya akan membuatmu diandalkan di lingkunganmu. Dengan begitu tawaran untuk mendapatkan uang dari nyetir juga pasti akan sering datang padamu. Lumayan kan buat nambahin tabungan melamar cewekmu. Hehe.

Nah, loh. Kan nggak enak kalau mengecewakan calon mertua. Mungkin saja hal ini tidak akan terlalu berpengaruh pada pandangan calon mertuamu pada kualitasmu sebagai laki-laki, tapi pandangan itu akan lebih bagus lagi kalau kamu bisa nyetir.

Bagaimana? Sudah tahu kan manfaatnya cowok bisa nyetir itu apa saja? Kamu yang bisa nyetir patut berbangga. Seenggaknya, meski belum punya mobil sendiri, skill-mu sudah terasah dan kamu punya nilai lebih sebagai cowok. Kamu yang belum bisa nyetir, belajarlah. Gengsi dong kalau cowok belum bisa nyetir mobil. :p

Saat kamu bisa nyetir, nilaimu dalam lingkar pertemanan akan naik. Kamu nggak hanya akan menjadi sosok pelengkap penderita doang, namun bisa jadi sosok yang sangat diandalkan. Saat ada teman yang sakit, asal bisa nyetir mobil, kamu bisa mengantarnya dengan nyaman. Pun demikian saat jalan-jalan. Sangat nggak mungkin kamu sampai nggak diajak. Skill nyetirmu pasti jadi andalan mereka buat gantian bawa mobilnya. Dengan begitu persahabatan kalian akan semakin erat.

“Mas Oji, besok kami sekeluarga mau jalan-jalan, Mas Oji ikut, ya?”

“Siap, Tante. Besok jadwal sudah saya kosongkan kok”

“Alhamdulillah… Sekalian besok tolong setirin mobilnya, ya?”

“Anu, Tante… Bukannya menolak, tapi…”

“Tapi kenapa? Mas Oji ada acara lain?”

“Bukan, Tante… Saya nggak bisa nyetir… Hehe”

” -__________________________________- “

“Ji, bisa tolong antarkan saya ke bandara?”

“Ehmm… Maaf Bos, saya ndak bisa…”

“Kamu berani nolak permintaan saya?”

“Bukan begitu, Bos. Saya ndak bisa nyetir mobil…”

“Ah, pegawai LEMAH!!!”

“Mas Oji, bisa minta tolong nggak?”

“Minta tolong apa ya, pak RT?”

“Keluarga saya kan mau piknik, sudah sewa mobil juga”

“Waah seru, tuh. Apa yang bisa saya bantu, Pak?”

“Bisa tolong disupirin, nggak? Tenang, saya bayar kok”

“Oh, siap!”

Iya, makanya belajar nyetir, ya. Nggak malu apa kalau yang disetirin cewekmu terus?

Ini adalah anggapan banyak orang zaman sekarang. Kalau kamu nggak bisa nyetir, banyak orang yang akan meremehkanmu. Yah, maklumlah. Di era yang sudah serba ‘gaya’ ini, nyetir mobil sudah jadi salah satu kriteria cowok sejati. Kalau kamu nggak bisa, ya siap-siap saja dianggap cemen sama mereka. Bukannya seksis sih, ya hanya saja bisa nyetir adalah salah satu kemampuan wajib yang diharuskan oleh masyarakat sekarang. Hal ini sama dengan pemahaman bahwa cewek wajib bisa masak.

“Ji, lu nggak malu apa disetirin cewek lu terus?”

“Ya, mau gimana lagi. Gue gak bisa nyetir”

“Belajarlah. Jangan malu-maluin kek jadi cowok”

“Ya kan yang penting dia cinta gue…”

“Nah, lu tau dari mana? Siapa tau dia udah males dan kencan sama cowok lain yang lebih manly?”

“Jangan nakut-nakutin, ah!”

“Makanya belajar nyetir!”

Anggapan-anggapan itu bukan cuma dari satu atau dua orang saja, namun sudah diamini oleh banyak orang juga. Yah, meski kamu sekarang belum punya mobil sendiri, masa iya kamu membiarkan dirimu nggak bisa nyetir? Buat cowok, skill mengemudi mobil itu perlu! Kalau buat cewek, ini seperti saat semua orang berpikir kalau semua cewek, meskipun nggak jago-jago amat, harus bisa masak.