Live Baccarat_Introduction to Indonesia Lottery_Football betting rebate

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

DFootball bettFootball bettFootball betting rebateing rebateing rebatealam unggahan tersebut, pelantun lagu “MatahariFootball betting rebateku” ini membagikan foto sang ibu. “Coba tebak yang mana ibuku? foto ini diambil bertahun-tahun yang lalu,” tulis Agnez. Di sana, ia juga mengucapkan selamat ulang tahun pada sang ibu.  Selain itu, Agnez menyampaikan seperti apa sosok sang ibu dan rasa terima kasihnya atas pelajaran hidup sebagai orang tua yang diajarkan padanya.

“Selamat ulang tahun Bu, terima kasih karena selalu menunjukkan padaku seperti apa orang tua seharusnya. Ibu adalah orang paling setia yang aku tahu. Terima kasih telah mengajariku tentang itu,” tulis Agnez dalam keterangan foto unggahannya.

Sosok ibu pasti punya kesan spesial bagi kehidupan anak-anaknya. Entah itu nasihat, bimbingan dan bentuk kasih sayang lainnya. Bahkan ibu juga sering dijadikan tempat anak belajar banyak tentang kehidupan. Seperti yang dirasakan solois papan atas, Agnez Monica atau yang kini lebih akrab disapa Agnez Mo.

“Terima kasih telah mengajariku bahwa karakter adalah hal yang paling berharga dalam hidup. Itu bukan suatu hal yang bisa dibeli, melainkan harus aku bangun sendiri.” ungkap Agnez.

Ketulusan Agnez menyampaikan ungkapan hatinya pada ibunda ternyata cukup menyentuh bagi warganet. Sosok Jenny Siswono mungkin saat ini nggak terlalu disorot publik. Namun, lewat unggahan tersebut publik mungkin bisa memahami di balik kesuksesan Agnez, ada sosok ibunda yang sangat luat biasa. Unggahan tersebut pun ramai diserbu ucapan selamat dari rekan sesama seleb dan warganet.

“Terima kasih telah mengajariku untuk bersyukur, untuk bahagia, terima kasih telah memberitahuku bahwa perlombaanku adalah maraton dan bukan sprint,  karena itu aku harus memberi diriku waktu istirahat (ketika aku terus-menerus mendorong diriku hingga batas dan aku jadi merasa sakit, lol!),” ungkap Agnez.

Sebagai seorang figur publik terlebih lagi yang berkarya di industri musik, karakter tentu menjadi hal yang sangat penting bagi Agnez. Baik itu dalam kepentingan karier dan kehidupan pribadinya. Penyanyi 35 tahun ini mengungkap bahwa sang ibu selalu mengajarinya tentang pentingnya karakter dalam kehidupan.

Di balik kesuksesan karier yang telah Agnez raih ternyata begitu banyak pelajaran hidup yang ia dapat dari ibunya, Jenny Siswono. Hal tersebut Agnez ungkap melalui unggahan foto di Instagram pribadinya pada Kamis (6/08). Unggahan tersebut pun mencuri perhatian warganet karena ungkapan manis Agnez untuk memperingati hari ulang tahun sang ibu.

Bahkan Agnez juga belajar banyak dari sang ibu yang selalu menghargai integritas orang lain dalam bekerja dan memiliki hati yang tulus. “Terima kasih telah menghargai integritas orang (dan aku…), etika kerja yang baik, kerja keras, hati yang baik, hati yang penuh kasih dan pemaaf, tulus bukan karena penghargaan,” imbuh Agnez. Dari sini mungkin kita bisa paham, sosok Agnez yang pekerja keras dan tetap berhati baik adalah buah dari nilai-nilai yang ia pelajari dari sang ibu.

Di akhir tulisannya, Agnez sekali lagi mengucapkan terima kasih karena sang ibu selalu mengajarinya untuk dekat dengan Tuhan. “Dengan kata sederhana, terima kasih telah mengajariku bagaimana menjadi lebih seperti Dia, seperti Kristus. Terima kasih telah menunjukkan kasih-Nya kepadaku melalu dirimu. Aku mencintaimu,” pungkasnya.

Namun, di tengah ambisinya yang terlalu fokus pada pencapaian, sang ibu justru selalu mengingatkannya bahwa sesekali ia harus berhenti sejenak saat mengejar tujuan. Menurut sang ibu, kehidupan ini diibaratkan perlombaan maraton di mana setiap orang berjuang untuk mencapai tujuan, tapi sesekali harus berhenti. Bukan seperti lari cepat yang membuat setiap orang harus berlari dan fokus pada hasil akhir.

Seperti yang banyak orang ketahui bahwa Agnez sejak dulu bercita-cita menjadi penyanyi profesional dan bisa go international. Bahkan sedikit demi sedikit Agnez berhasil menyabet berbagai penghargaan musik bergensi kelas dunia. Impian dan pencapaian tersebut tentu sebanding dengan kerja keras yang Agnez lakukan.