Platform_Football betting app_Indonesian Chess_Malaysia Online Casino_Texas Hold'em Rules Size

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

Fakta-fakta dWilliam Hill Appi atas rasaWilliam Hill AppWilliam Hill Appnya sudah cukup menjelaskan sebuah kalimat, “ada harga, ada barang”. Sepeda lipat Brompton ini memiliki beberapa jenis dan tipe sepeda, ada yang berjenis Brompton biasa, Brompton “Super light”, dan ada juga Brompton Electric. Ditambah warna frame dan bentuk stangnya pun bisa custom. Nah untuk sepeda jenis Brompton biasa harganya dibanderol mulai dari 19 jutaan Guys.  TAPI.. harga tadi merupakan harga di pasar Eropa ya. Kalau di Indonesia, biasanya bisa lebih mahal lagi karena kena pajak. 

Melansir laman Brompton, sepeda bermerek Brompton memang semuanya didesain untuk mudah digunakan dimanapun. Karena sepeda Brompton merupakan jenis sepeda lipat, Brompton pun lagi-lagi memberikan kemudahan bagi penggunanya. Hanya dibutuhkan waktu kurang dari 20 detik untuk melipat sepeda Brompton. Nah berarti kayaknya emang beneran gampang banget dilipat ya, Guys!

Sepeda lipat Brompton bertipe ”Super Light” ini memakai bahan titanium pada fork depan, frame belakang, dan mudguard. Bahan aluminium lightweight dipakai pada wheelset dan headset. Membuat sepeda lebih ringan sekitar 0.74 kilogram dibanding bahan steel biasa. Karena sepeda ini memang bisa di-customized, ada yang mengaku punya sepeda Brompton yang beratnya cuma 7 kg saja! Duh mantep banget sih yang ini!

Kejeniusan desain sepeda lipat ini bahkan terus diapresiasi sampai sekarang. Desain-desain sepeda Brompton pun kini pun tidak jauh berbeda dengan desain asli Andrew Ritchie pada tahun 1975. Desain yang ia buat karena terinspirasi melihat Brompton Oratory di London, gereja dengan desain lengkungan-lengkungan indah di atapnya.

Nah, ada satu merek sepeda yang tampaknya belakangan sering banget terdengar. Ingat nggak kontroversi pesepeda yang masuk kafe menaiki sepeda lipat mahalnya? Atau mungkin kamu juga pernah melihat beberapa artis seperti Nikita Mirzani, Denny Cagur, hingga Vanessa Angel, kini sering terlihat dengan sepeda lipat merek ini. Sepeda lipat itu bernama Brompton! Dengar-dengar harganya sama kaya harga mobil lo kalau beli di Indonesia. Kenapa bisa semahal itu ya? Yuk simak langsung aja fakta-faktanya!

Seperti yang bisa dilihat di foto atas, sepeda Brompton ini juara banget kalau masalah keringkasannya. Selain ringkas, sepeda Brompton juga ringan jadi gampang kalau mau dibawa kemana-mana. Termasuk juga buat dijadiin transportasi kerja karena bisa banget dibawa ke dalam KRL atau MRT! Kalau dilipat ke ukuran portabel, sekitar segini ukurannya: tinggi 58,5 cm x panjang 56,5 cm x lebar 27 cm. Di luar negeri pun banyak pekerja kantoran yang memang bersepeda dan membawa Brompton ke dalam transportasi publik.

Bisa dibawa ke dalam MRT juga karena simpel, ringkas, dan ringan via www.brompton.com

Worth it sih kalau beneran bisa naik sepeda ke mana-mana. Kalau pergi jarak jauh tinggal dilipat dan naik transportasi umum via www.instagram.com

Desain jeniusnya sudah dipatenkan dan memenangkan banyak penghargaan bergengsi via en.wikipedia.org

Di masa pandemi kaya gini, antusiasme untuk bersepeda kembali tumbuh di masyarakat luas. Banyak orang bersepeda untuk menghilangkan rasa penat dan mengisi waktu luang ketika sedang work from home. Ketika banyak industri atau usaha alami kerugian besar karena pandemi, kini toko-toko sepeda justru sedang ramai-ramainya dicari pembeli.

Nah, demi memenuhi fungsi itu, sepeda Brompton didesain dengan material-material yang kuat dan berkualitas. Itu sih mungkin alasan utama kenapa sepeda ini bisa sangat mahal. Plus, Brompton juga masih dibuat sepenuhnya di Inggris (tidak seperti kebanyakan perusahaan lain yang mungkin memiliki pabrik di negara lain seperti China atau Vietnam — jadi harga produksinya masih tinggi.

Brompton merupakan merek sepeda lipat yang pabriknya bermarkas di Greenford, London, Inggris. Sepeda lipat ini dirancang pertama pada tahun 1975 oleh Andrew Ritchie di South Kensington, London. Kemudian pada 1988, Brompton membangun pabrik untuk pertama kalinya yang berada di London Barat. Brompton telah mengekspor 25 ribu unit ke pasar Belanda, Amerika, Jerman, Jepang dan Skandinavia pada 2008 lalu. Karena itu, Ritchie menerima penghargaan Prince Philip Designers Prize pada 2009 atas karyanya di bidang sepeda.

Nah itu dia fakta seputar sepeda lipat yang ramai dibicarakan oleh masyarakat karena harganya yang cukup fantastis. Kepikiran buat beli nggak Guys?