Betting software_Baccarat betting_Authentic Baccarat Game_Baccarat strategy_Crown Gaming

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

Baccarat Skills RBaccarat Skills Road Listoad Listgisel di sorot media asal IBaccarat Skills Road Listnggris | Credit by The sun

Bahkan menjadi hal yang cukup menarik bagi CNA untuk memuat pengalaman Anya menjadi headline berita mereka. Lewat artikel berjudul “24-years-old Indonesian Actress Admits she Still Drink from a Baby Bottle – and Confuses People” media asal Singapura tersebut menceritakan dengan detail bagaimana Anya melakukan kebiasaan tersebut.

Yuni Shara dimuat di media asal Australia | Credit by 7news.com

Pada pertengahan Juni 2020 lalu, model Anya Geraldine pernah menceritakan kebiasaan uniknya pada para penggamar di Twitter. Salah satu kebiasaan yang Anya ceritakan adalah minum susu dari dot bayi hingga ia masuk kuliah dan hidup mandiri dari orang tuanya. Hal tersebut memang sempat menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Bahkan, media online asal Malaysia tersebut secara terang-terangan menyoroti kasus Lucinta Luna yang merupakan seorang transgender. Selain disorot media asal Malaysia, Lucinta juga disorot media asal Cina yakni China Press lewat artikel berjudul “Trans-Singaporean singer arrested for drug-related arrests”. Sama dengan The Malaysian Insight, Chinaa Press pun turut menyoroti polisi yang belum memutuskan Lucinta dimasukkan penjara laki-laki atau perempuan.

Sebenarnya hal ini merupakan kesalahpahaman informasi yang diterima oleh warganet Indonesia. Sehingga pernyataan Yuni yang mengizinkan anaknya tersebut membuat seolah-olah dirinya ikut menonton bersama anak-anaknya. Hal tersebut pun viral dan ramai dikecam warganet Indonesia. Bahkan hingga disorot 7news, media asal Australia. Meski Yuni sudah melakukan klarifikasi dan dirinya sangat menyayangkan kesalahpahaman tersebut, hingga saat ini berita yang dimuat di 7news pada 30 Juni 2021 tersebut masih beredar.

Nah, itulah 6 artis Indonesia yang pernah disorot oleh media asing karena hal tak lazim yang mungkin nggak pernah mereka sangka. Sebab, biasanya seorang figur publik dibuat bangga karena karier dan pencapaiannya yang disorot media asing. Namun, beberapa hal tersebut justru bisa dibilang unik, konyol hingga memalukan.

Pihak The sun menyebut hukuman terhadap Gisel kurang adil, karena mereka menilai Gisel adalah korban yang seharusnya mendapat perlindungan. Apalagi The Sun juga menilai Gisel mengalami kerugian karena beredarnya video pribadi tersebut tersebar karena dicuri dari ponselnya yang hilang.

Sebenarnya, beberapa media asing sempat menyoroti kebijakan pemerintah Indonesia yang mendahulukan kaum muda di kalangan selebritas untuk mendapatkan vaksin. Namun, beberapa media asing seperti Arab News dan Routers juga membahas Raffi yang nggak sesuai dengan harapan bagi pemerintah.

Menjadi seorang figur publik memang harus siap menjadi sorotan publik dan menjadi incaran media. Mulai dari hal pribadi, pengalaman hidup, prestasi hingga hal yang cukup memalukan, selalu bisa menjadi kesempatan bagi media untuk meliput para seleb. Bahkan nggak hanya akun-akun gosip dan media berita Tanah Air saja. Beberapa artis Indonesia juga pernah disorot oleh media asing.

Pasalnya, pemerintah memilih Raffi karena sebagai seleb dengan pengikutnya yang banyak Raffi didapuk bisa memantu sosialisasi pemerintah tentang vaksin. Sayangnya, usai vaksin Raffi justru bepergian ke pesta tanpa menggunakan masker dan berkerumun. Tindakan Raffi yang melanggar prokes tersebut pun akhirnya menjadi sorotan media asing.

berita tentang Raffi di Routers \ Credit by routers.com

Jika biasanya disorot karena prestasi atau karier cemerlangnya, para artis ini justru jadi perbincangan publik internasional karena hal yang nggak lazim. Seperti apa beritanya? Langsung simak aja!

Berita tentang Arief Muhammad di Koreaboo | Credit by koreaboo.com

Usai pengakuan tersebut, ternyata Arief menjadi sorotan Koreaboo, media asing asal Korea Selatan. Lewat artikel berjudul “Indonesian Content Creator Arief Muhammad Reveals He is Army and Who His Bias is” Koreaboo membahas soal berbagai koleksi yang dimiliki Arief tentang BTS.

Video berdurasi 19 detik yang ramai diperbincangkan publik di Tanah Air, diketahui milik solois perempuan Gisella Anastasia. Ternyata kasus tersebut juga menjadi perhatian The Sun, media asal Inggris. Namun, The Sun bukan membahas tentang keberadaan video viral tersebut, mereka justru membahas hukuman yang diterima Gisel saat itu.

Kasus penyalahgunaan narkotika yang menimpa Lucita Luna ternyata nggak hanya ramai dibicarakan di Indonesia saja. Bahkan, The Malaysian Insight pun turut meliput Lucinta. Lewat artikel berjudu “Indonesian Police Undecided which Cell to Put Transgender Singer in”, tersebut juga membahas tentang polisi Indonesia yang belum memutuskan tentang penempatan Lucinta di sel penjara.

Anya Geraldine di sorot media asal Singapura | Credit by CNA

Lucinta Luna di sorot media asal Malaysia | Credit by themalaysianinsigt.com

Awalnya Arief hanya iseng membahas tentang Army (sebutan fans BTS) di media sosialnya. Bahkan selama beberapa hari ia membahas tentang seberapa Army dirinya. Arief juga mengaku memiliki majalah interview  dengan tanda tangan BTS lengkap yang hanya ada 500 di dunia. Lewat pengakuan tersebut, Arief akhirnya didesak warganet untuk mengakui bias (idola BTS). Akhirnya Arief mengakui bahwa ia bias pada Jin.