Gaming Network_Live entertainment_Professional betting_Betting platform website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

21 Baccarat play and rulBaccarat play and rulesesaBaccarat play and rulesgustus 2018

pandji pragiwaBaccarat play and rulesKsono

20 Agustus 2018

‘Pembantaian PKI, radikalisme, atau penyebaran islam saya bawakan karena hal-hal itu perlu diketahui, dan orang-orang tidak mau tahu kalau tidak lewat lawak’.

Menyakitkan banget kalau nonton film komedi nggak tertawa, tapi bukankah lebih menyakitkan kalau sutradaranya nggak lebih baik di film selanjutnya?

Tontonan yang ringan dan nggak perlu mikir. Meski nggak bisa dimungkiri, beberapa adegan komedi justru berakhir garing~

Kalau menurut kalian gimana, SoHip? Baca dulu nih pendapatnya Pandji.

Apalagi, foto yang dipakai Pandji ini berlatar belakang Pak Jokowi dan Obama sedang berbincang. Kayak ambigu gitu, katanya…

6 Agustus 2018

Videonya juga udah diganti judulnya jadi Pandji dan Cicak Ninja. Katanya sih dengan harapan nggak ada cicak lover yang ngamuk juga.

6 April 2019

Direktur Programming KompasTV, Uncu Putera mengatakan SUCI IX digelar sebagai bentuk kecintaan KompasTV terhadap industri hiburan Indonesia. Nah, siap buat ngakak setiap Jumat pukul 22.00 WIB nggak, nih?

‘Sebenarnya saya tidak pernah jadi orang atau anak paling lucu…’ – Pandji

No more pages to load

End of content

9 April 2018