William Hill_Football Lottery App_Baccarat Sports_Baccarat Casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

Bagaimana LottLottery websiteery websitecaramu memasaLottery websitek sayuran? Jangan bilang cuma ditumis dan dibuat sop. Sesekali kamu harus mencoba cara lain memasak sayuran. Apalagi kamu yang nggak doyan sayur, siapa tahu kan cara memasak yang lainnya bisa bikin kamu jadi suka olahan sayuran.

Cara membuat:

1. Potong sayuran dengan ukuran yang cukup besar.

2. Masukkan dalam mangkuk dan tambahkan minyak zaitun. Aduk rata.

3. Campurkan bumbu yang lainnya dan oleskan pada sayuran tadi.

4. Masukkan sayuran pada tempat untuk membakar dan bakar sampai 15 menit.

5. Jangan lupa untuk sering dibalik. Setelah matang taburi dengan keju agar lebih enak.

Bahan-bahannya:

24 brokoli (10 ons)

24 kembang kol (10 ons)

1 sdm kecap

1 sdm cuka

1 sdm minyak wijen

1 sdm jahe cincang

1 sdm selai kacang (sambal kacang)

1 siung bawang putih (cincang)

1 sdt bubuk kari

1/4 sdt garam

Tak hanya itu, teknik-teknik lain mengolah sayuran ini juga akan menambah skill memasakmu, lho. Dan ajaibnya, teknik-teknik ini takkan mengurangi kandungan vitamin dalam sayuran, sehingga kamu tak perlu kuatir soal keshatan. Penasaran bagaimana caranya? Simak sampai habis, ya!

Cara membuat:

1. Panaskan oven hingga 200 derajat Celcius.

2. Siapkan loyang dan tuangkan minyak hingga merata.

3. Campurkan sayuran dan beri garam secukupnya.

4. Oleskan minyak zaitun dan taburkan bawang goreng.

5. Panggang selama 30-45 menit dalam oven sampai lunak.

Zaman sekarang mah yang penting sehat, bukan cuma enak. Kalau kamu masih asal-asalan saja saat memilih makanan, jangan salahkan orang lain kalau kesehatanmu yang dipertaruhkan. Salam hidup sehat!

Teknik ini biasanya digunakan untuk menghilangkan rasa pahit dari sayur. Apapun jenis sayurannya. Wiiih…

Nggak cuma enak, sayuran kukus terkenal sebagai salah satu makanan palings sehat dan memperbaiki imunitas tubuh.

Cara membuat:

1. Siapkan panci kukus dengan air yang sudah mendidih.

2. Taburkan garam dan bawang putih untuk menambah rasa.

3. Tutup panci dan kukus hingga sayuran melunak, bukan lembek.

Nyummmm!!

Gimana? Lihat gambarnya aja udah enak banget apalagi kenyataannya ya, hmmm nyaaam…

Siapkan dulu bahan-bahan:

2 kentang (kupas dan potong dadu)

4 wortel (potong)

1 brokoli segar (potong)

4 terung (iris tebal)

1/4 cangkir minyak zaitun

1 ons bawang goreng

garam secukupnya

Siapa yang bisa nolak rasa sate yang seenak itu, walaupun yang disate sayuran, rasanya nggak akan beda. Tetap enak nomor satu!

Kamu harus menyiapkan bahan-bahan ini dulu:

Terung

Asparagus

Bawang

Jamur

Labu

Paprika (kuning dan merah)

1/8 cangkir cuka

1/8 cangkir gula merah

1/8 cangkir kecap inggris

1 sdm bumbu steak atau sate

Coba dimakan sama sambal kecap atau sambal kacang, jadinya kayak ala-ala sate gitu deh!

Cara membuat:

Bahan:

1/3 cangkir brokoli

2 wortel kecil (iris bulat)

1/4 cangkir labu (iris bulat)

1/4 cangkir terung (iris bulat)

2 ons paprika merah (iris panjang)

garam secukupnya

bawang putih secukupnya

Memangang sayuran sudah jadi hal yang lumrah di luar negeri sana. Di Indonesia mungkin belum begitu, tapi apa salahnya mencoba ‘kan?

1. Didihkan air dan masukkan sayuran kesukaanmu ke dalamnya.

2. Aduk sayuran selama 1 hingga 1 1/2 menit hingga melunak dan warnanya sangat cerah.

3. Masukkan sayuran ke dalam air es selama 20 – 30 detik. Lalu tiriskan.

Bahan-bahannya:

sayur kesukaanmu

Gimana, penasaran pengen nyobain ‘kan?

Cara membuat:

1. Rebus brokoli dan kembang kol sekitar 3 menit. Bilas dengan air dingin.

2. Kocok bahan lainnya dalam mangkuk besar.

3. Tambahkan brokoli dan kembang kol. Diamkan selama 2 jam agar meresap.

4. Tusuk seperti kamu menusuk daging untuk sate.

5. Bakar selama 30-45 menit dan balik setiap 10 menit agar merata.

Pas kamu nyobain menu ini, nggak hanya rasa lezat yang akan kamu rasakan, tapi lezat banget! Penasaran cara membuatnya?

Mungkin kamu akan bayangin rasa sayuran hambar kalau dikukus aja, tapi nggak kok kalau pakai resep ini.