Gambling rules_Baccarat betting_Baccarat Casino_Getting started with baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:OnlineBaccarat

UOnline Online gaOnline gambling is illegalmbling is illegalgambling is illegalOnline gambling is illegaldah berasa kayak ketinggalan Online gambling is illegalpR mata pelajaran matematika, dulu kalau kita lupa nggak bawa buku khusus untuk menulis tulisan tegak bersambung ini rasanya benar-benar gelisah banget. Gimana nggak dibikin gelisah, pasalnya dulu guru yang mengampu pelajaran ini pasti mewajibkan masing-masing siswa untuk membawa satu buku khusus buat belajar nulis tegak bersambung. Masalahnya, kebanyakan dari kita di zaman dulu setiap berangkat sekolah biasanya cuma bawa satu buku tulis untuk semua mata pelajaran, jadi ya nggak kepikiran untuk dipisah-pisah. Terlebih para cowok, boro-boro rajin bawa berbagai macam buku tulis, lha wong tas sekolah aja paling-paling penuh diisi kartu, kelereng, bahkan bola!

Momen belajar nulis tegak bersambung / Credit: Twitter Tubbirfess via twitter.com

Bahkan, disadari atau tidak pengalaman belajar menulis gaya tegak bersambung zaman SD dulu ternyata memiliki pengaruh besar terhadap gaya tulisan kita sampai saat ini lo. Kalau dulu nggak bisa nulis tegak bersambung sih biasanya sekarang tulisannya dibilang berantakan, begitu pula sebaliknya. Namun, nggak semuanya bisa dipukul rata juga kok. Hayo, ada yang kangen dengan kenangan di bawah ini?

Dibandingkan dengan mata pelajaran lainnya, belajar menulis tegak bersambung ini juga memiliki tekanannya sendiri lo. Nggak jarang pula dulu kita dibikin pusing karena perkara yang satu ini. Bayangin aja, cuma di momen belajar nulis ini rasanya udah ngalah-ngalahin pelajaran ilmu pengetahuan umum lainnya yang juga butuh ingatan kuat. Mana kalau masih pemula banget harus ingat kapan kita perlu menekan keras pensil yang kita gunakan, dan kapan kita perlu menekan dengan lembut serta hati-hati. Katanya sih dulu kalau prinsip dasar ini aja jika nggak bisa, pas udah gede tulisannya bakal dibilang jelek, ada-ada aja deh ya guru zaman dulu kalau ngajarin anak didiknya berbagai macam hal. Tapi terlepas dari semua itu, seru banget sih belajar menulis tegak bersambung, berasa ada tantangannya sendiri~

Tulisan tegak bersambung / Credit: Twitter Tubbirfess via twitter.com

Ada salah satu kenangan kocak zaman SD yang sebenarnya begitu menarik untuk diingat tapi jarang banget dibahas. Kamu ingat kan, dulu pas waktu SD kita ada yang namanya pelajaran menulis gaya tegak bersambung? Itu lo, gaya tulisan yang terkenal banget dengan tingkat kerapiannya, tapi sekaligus bikin kita tertekan karena dulu susah banget mempelajari hal tersebut. Yakin deh, siapapun yang pernah melewatkan bangku SD pasti juga pernah melewati momen pengalaman yang satu ini.

Intinya, saat ini mungkin kamu nggak sadar bahwa segala hal yang kamu pelajari dan kamu anggap sepele itu ternyata di masa mendatang malah jadi sesuatu yang berguna banget. Nggak ada yang rugi sama belajar, apapun itu!

Karena beberapa hal konyol dan kocak yang terkadang bikin kita merasa tertekan, dulu nggak jarang setiap ada pelajaran belajar menulis tegak bersambung ini rasanya males banget. Jangankan memperhatikan guru, dari rumah aja terkadang udah nggak mood sama sekali. Namun, beda dulu beda sekarang sih. Beruntunglah yang zaman dulu mau belajar hal yang satu ini dengan serius dan sungguh-sungguh, pasalnya saat ini tulisan semacam itu benar-benar dihargai dan jadi tren sendiri lo. Pernah dengar istilah hand lettering kan? Coba deh cari, banyak banget gaya tulisan semacam ini